Selasa, 18 Februari 2014

Baca terus Sampai Ngakak

Kata Kata LucuMuka Lucu

Udah pada penasarankan sama judulnya..??


Mending langsung dibaca aja yukk...

Cek This Out. . . :)
.
.
.
.
.
seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata-kata gokil ini
nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku takut kamu jatuh...
klo kamu jatuh...
nanti aku disangka...

Read More..

 
nan ttttttiiiii...aku disangka...

buang sampah sembarangan!! :p


Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar.. hehehe \V/


Mohon maaf kepada seluruh pembaca CCP blog, kami mengabarkan bahwa Admin blog ini sekarang sedang dalam keadaan Koma
.
.
.
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe... :D

Emang cuman UDIN aja yg sedunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, namanya SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, namanya Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, namanya SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nama nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, namanya SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, namanya SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nama nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, namanya Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nama nya Siti SADARiah..
kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah-marah dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!

#ups maff buat yang merasa \V/ :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Our Story Blogger Template by Ipietoon Blogger Template