Rabu, 11 Mei 2016

LIHAT AKU DISINI, AKU MENCINTAIMU

Ketika Malam Datang..
Mentari Pergi Menghilang..
Ketika Pagi Menjelang..
Bulan Kembali Pulang..
Apakah kisah kita akan menjelma mejadi bulan dan Matahari yang hanya dipertemukan sesaat saja?
Saat Gerhana datang dan keduanya menjadi sejajar,?
dan ketika mereka sejajar terdapat bagian bumi yang mengalami Gelap gulita..
Ataukah seperti Langit Dan Lautan yang hanya bisa saling berpandangan tanpa bergandengan ataupun bercengkrama..
Sungguh..
Aku tak ingin kisah kita menjadi seburuk itu..
aku ingin kisah kita menjadi indah..
dua insan yang dipertemukan untuk saling melengkapi satu sama lain tanpa saling menyakiti..
aku ingin..
kau dan aku menjadi satu..
dua insan yang saling membagi kebahagiaan dan kesedihan..
dua insan yang dapat memecahkan masalah bersama, saling memberi masukan, support dan ide yah.. minimal dapat memperbaiki kesalahan kita..
Dan saling bertoleransi ...

Aku ingin Kau dan aku menjadi Kita tanpa adanya bayang-bayang dia
Aku ingin kau melihat keberadaanku karna aku, bukan sebagai penggati dia ataupun untuk membandingkan aku dengan dia.
Dan..
Aku ingin Bahagiamu karna Hadirnya Aku, bukan Karna aku menyerupai Dia yang ada di masalalumu..
From Me For Mr Brightside (Ahmad S.haby)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Our Story Blogger Template by Ipietoon Blogger Template