Jumat, 06 Desember 2019

Senja, Aku Rindu

Aku Benci Hari ini!
hari dimana aku tidak bisa lagi merasakan senyum indahmu. Hari dimana aku harus bisa melalui semuanya tanpamu, tanpa Charger dan Bomber Jacketmu.
Senja, Aku Rindu.
Aku Rindu Kehangatanmu, Aku Rindu Semburat indahmu. Andai Aku dapat memutar waktu, aku ingin selalu bisa merasakan hangatnya kasih sayangmu.
Sekarang Aku memahami,
bahwa apa-apa yang terlalu di paksakan tak akan pernah sesuai dengan harapan. Aku terlalu banyak memaksamu untuk bertahan disampingku, menuruti semua manja dan egoku, mengikatmu rapat-rapat agar tak ada seorangpun yang berani mendekatimu.
Semoga Kau Tetap Baik Disana,
Kekhawatiran yang mengerubungi pikiranku akan sebisa mungkin aku kendalikan dengan merubahnya menjadi sebuah Do'a Untukmu. Semoga apapun yang kau lakukan tidak menyulitkanmu disana.
Sehatlah selalu Lahir dan Batinmu.
Bertahanlah sebisa mungkin saat dunia mulai menjatuhkanmu. Bangunlah sesegera mungkin dari mimpi buruk yang menghantuimu dan juga, Kembalilah saat dirasa kau sudah Lama tak Menjumpaiku.
Bagaimanapun, Aku Punya Rindu Untukmu 😉
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Our Story Blogger Template by Ipietoon Blogger Template